Welkom op de essentie HEART OF LIFE..


Rabu, 30 September 2009

Saat mentari dan cakrawala tak saling bertemu

sunday, 05 -01- '05
08:45 AM


Aku setiap waktu ingin berdiri disini hanya untuk melihat kamu datang kembali, seperti dulu yang pernah terjadi. Sejenak aku kembali di alam mimpi agar aku bisa melihat dirimu berada disisiku kembali kalaupun hanya sejenak singgah dan pergi dengan cepat seiring berjalannya malam disambut mentari pagi lalu hanya menyisakan sebuah kiasan mimpi.

Dimana semua kenangan yang pernah singgah, saat kamu mengatakan kata tolol, saat kamu bertingkah seperti anak kecil yang ingin selalu di manja, saat kamu pingsan setiap hari karna rasa sakit yang kamu sembunyikan selama ini dan hal-hal kecil yang selalu menghiasi perjalanan kita.
Wanita yang kadang menujukan misteri dalam sebuah kehidupan kecil, dimana semua itu..senyum semangatmu dan disaat kita mengayuh semua dengan tertatih seolah membesarkan api yang kecil yang hampir padam, disaat kamu selalu berusaha untuk ada sebagai embun pagi yang selalu menghiasi mentari pagi. Hati ini seakan tidak yakin kalau kamu bener-bener singgah didunia yang sangat damai, kenapa kamu dan semuanya pergi begitu cepat, seolah aku memang tidak bener-bener percaya dengan semua ini, semua seperti mimpi yang saat aku terbangun hanya meninggalkan bayangan semu.
Sampai saat ini aku belum bisa kembali dan menemu jiwaku lagi, seperti apa yang aku rasa saat kamu ada disisiku, masa-masa yang membuat aku bersemangat dan bener-benar merindu kalau pun sampai bulan dan bintang tidak aka bertemu aku akan selalu merindu.
Mungkin aku tidak akan pernah temukan orang diluar sana yang seperti ketulusanmu, tapi aku selalu melihat dirimu ada dihatiku dan saat aku ingin melihat senyummu aku hanya bisa bercermin karena hati ini selalu aku simpan dalam relung jiwaku.
Aku akan ada setiap dalam hantaran doa'ku karena hanya hal itu yang bisa aku lakukan sampai nafasku beranjak pergi menyusul suatu hari kelak. Selamat jalan gugusan bintangku semoga kamu selalu damai disisi sang pencipta, seperti dalam hantaran doa'ku..selamat jalan dan damai selalu..amien!

"Air yang mengalir dari hatimu luluhkan lara yang bengkak, seakan mata tertutup ku hanya ingin semua senyap..sesenyap bahagia yang tinggal cerita"

Tidak ada komentar: